Sabtu, 17 Desember 2016

Manfaat Blueberry Untuk Kesehatan Kulit Wajah

Manfaat Blueberry Untuk Kesehatan Kulit Wajah

Selamat datang di situs kesehatan solusialamikesehatanwanita.blogspot.co.id, disini kami akan membahas informasi seputar kesehatan pada wanita.

Manfaat Blueberry Untuk Kesehatan Kulit Wajah


Manfaat Blueberry Untuk Kesehatan Kulit Wajah - buah blueberry merupakan buah yang memiliki berbagai macam khasiat dan manfaat yang terkandung di dalam buah blueberry yang sangat bagus untuk kesehatan tubuh. 

Buah blueberry sangat kaya akan serat namun rendah kalori, hal itu sangat baik untuk kesehatan karena dapat membantu menjaga metabolisme dalam tubuh. Selain itu juga buah blueberry kaya antioksidan yang bagus untuk kerusakan oleh radikal bebas, molekul tidak stabil yang dapat merusak struktur seluler dan berkontribusi terhadap penuaan dan penyakit seperti kanker.

blueberry sangat baik untuk kesehatan karena terdapat berbagai zat yang dibutuhkan oleh tubuh seperti: kalsium, fosfor, zat besi, kalsium, mangan, seng, kalium,vitamin C, Vitamin K, vitamin B1, B2, B3 dan B6, vitamin E serta karbohidrat.

antioksidan yang terdapat dalam buah blueberry dapat mencegah pertumbuhan kanker dan peradangan karena terdapat antosianin, proantosianidin, resveratrol, flavonol, dan tanin di dalam blueberry.


Berikut ini manfat dari buah blueberry untuk kesehatan kulit wajah : 

  • Mencegah penuaan dini
Buah blueberry merupakan sumber yang kaya antiokdisan, yang dapat memperalmbat proses penuaan  dengan menetralkan radikal bebas dalam tubuh. Blueberry juga mengandung sifat anti-inflamasi yang mencegah sel-sel kulit dari penuaan dini dan membantu kulit Anda terlihat muda dan lebih lembut.
  • Mencegah jerawat
Pada umumnya jerawat timbul karena tidak stabilnya hormon dalam tubuh, namun nutrisi tertentu dapat menangkal kondisi hormonal yang mendorong jerawat. untuk menjaga kulit wajah anda dari jerawat sebaiknya mengkonsumsi buah buahan yang baik untuk kesehatan kulit seperti Buah blueberry yang dapat membantu dalam menormalkan kadar minyak pada kulit wajah dan melindungi kulit.
  • Menghilangkan Garis halus dan kerutan
Garis halus dan kerutan adalah hasil dari kapiler pecah di bawah kulit wajah, yang membutuhkan waktu lama untuk menyembuhkan. Buah blueberry memiliki berbagai nutrisi yang terkandung didalamnya yang dapat membantu dalam memperkuat pembuluh darah dan menyembuhkan kapiler yang rusak dengan mudah. 
  • Menyembuhkan kulit rusak
Radikal bebas yang diakibatkan sinar matahari menyebabkan kerusakan kulit yang parah, namun keberadaan fitokimia dan antioksidan yang ditemukan dalam blueberry membantu dalam menetralisir radikal bebas dan meremajakan kulit Anda, sehingga membuat kulit lebih lembut dan lebih muda. 

Semoga informasi dari kami bermanfaat, Terima kasih



Manfaat Blueberry Untuk Kesehatan Kulit Wajah


Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.