Rabu, 04 Januari 2017

Manfaat Blueberry Untuk Anak

Selamat datang dan terima kasih telah berkunjung di situs kesehatan solusialamikesehatanwanita.blogspot.co.id, disini kami akan membahas informasi seputar kesehatan.

Manfaat Blueberry Untuk Anak



Manfaat Blueberry Untuk Anak - Anak tumbuh dan berkembang dengan sehat adalah suatu keinginan bagi setiap orang. Semua orang tua ingin memiliki anak yang sehat dan terhindar dari penyakit.

Asupan makanan yang bergizi merupakan faktor utama dalam tumbuh dan kembangnya seorang anak, sebagian dari orang tua lebih memilih makanan siap saji ( instan ) untuk asupan gizi anak. Hal itu memberikan dampak yang buruk untuk tumbuh, kembang dan kesehatan anak.

Nutrisi yang masuk dalam tubuh anak sangatlah penting dan perlu perhatian dari orang tua, asupan gizi yang baik untuk anak seperti makanan yang sehat dan buah - buahan yang segar adalah asupan nutrisi yang sangat baik untuk tumbuh dan kembang anak.

Buah blueberry sangat cocok untuk dijadikan asupan nutrisi untuk anak, hal itu karena blueberry memiliki kandungan yang sangat baik untuk anak seperti vitamin A, C, dan E. buah blueberry kaya akan serat namun rendah kalori, mangan, kalsium, fosfor, besi, kalium, seng, vitamin B1, B2, B3, dan B6, vitamin C, vitamin E, vitamin K, karbohidrat dan lemak.

Kandungan dalam blueberry dapat membantu menjaga dan meningkatkan fungsi otak, mengurangi kerusakan oksidatif pada sel - sel otak dan meningkatkan memori anak. Membantu daya ingat anak serta membantu dalam perkembangan kognitif otak anak.

Sebuah studi yang dilakukan di Laboratoy dari Neuroscience di USDA Human Nutrition Research Centre on Aging di Tufts University menemukan hasil yang menjanjikan menghubungkan makan blueberry untuk meningkatkan fungsi otak pada anak.

Blueberry mengurangi kerusakan otot yang disebabkan oleh bermain dan olahraga. Hal ini membantu anak untuk mendapatkan otot yang kuat dan fleksibel, mendapatkan keseimbangan tubuh yang lebih baik untuk melakukan aktivitas anak.

Vitamin C dan vitamin K dalam blueberry memiliki khasiat yang untuk menyembuhkan luka, menyerap zat besi dan melawan infeksi pada anak. dan berkontribusi untuk gusi sehat, gigi dan tulang anak. Buah ini juga dapat mengurangi resiko kanker saluran percernaan ( perut, kerongkongan dan pankreas ) kelak dewasa nanti.

Blueberry juga mengandung proanthocyanidins antioksidan. Senyawa kimia yang dapat membantu mengurangi dampak dari bakteri yang menyebabkan Infeksi Saluran Kemih (ISK).

Untuk mendapatkan kebaikan dari buah blueberry ini, anda bisa mengkonsumsi suplemen alami yaitu Blueberry Juice Green World. 100% alami yang AMAN TANPA EFEK SAMPING.

Info selengkapnya dapat anda baca pada situs ini, klik Blueberry Juice Green World

Semoga informasi dari kami bermanfaat. Terima kasih.

Manfaat Blueberry Untuk Anak

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.