Jumat, 20 Januari 2017

Manfaat Strawberry Untuk Kesehatan Gigi

Selamat datang dan Terima kasih sudah berkunjung di situs kesehatan solusialamikesehatanwanita.blogspot.com. Di sini kami akan memberikan informasi seputar kesehatan.

Manfaat Strawberry Untuk Kesehatan Gigi



Manfaat Strawberry Untuk Kesehatan Gigi - Salah satu kondisi yang membuat rasa percaya diri anda menurun adalah gigi yang kuning dan bau mulut. kondisi tersebut yang menjadi faktor percaya diri anda menurun.

Beberapa cara di lakukan untuk mendapatkan kesehatan gigi yang maksimal, tapi kondisi tersebut tidak menemui hasil atau terkendala oleh biaya yang mahal. namun ada solusi terbaik untuk menjaga kesehatan gigi anda. 

Buah - buahan bisa menjadi salah satu solusi alternatif untuk memaksimalkan keinginan anda, kandungan yang terdapat dalam buah dapat membantu menjaga kesehatan mulut. Seperti buah Strawberry yang mampu menjaga kesehatan gigi.

Kandungan yang terdapat dalam buah strawberry memberikan hasil yang baik untuk menjaga kesehatan gigi, beberapa cara dapat di lakukan untuk menjadikan gigi sehat dan putih seperti menggunakan strawberry sebagai pasta gigi alami.

Kandungan serat yang ada dalam strawberry dapat membantu dalam memutihkan dan menguatkan gigi, selain itu juga kandungan asam malat yang berfungsi sebagai zat yang dapat menangkis dan mampu membuat noda hilang di permukaan gigi.

Vitamin C yang terkandung dalam strawberry mampu untuk menghambat perkembanagan bakteri streptococcus yang merupakan bakteri yang dapat memunculkan plak dan karies gigi atau gigi berlubang.

Membantu dalam mencegah flourosis email atau kerusakan email pada gigi, kerusakan tersebut dapat membuat gigi terlihat lebih pucat dan buram serta email gigi pun menjadi rapuh.

Manfaat buah stroberi untuk kesehatan gigi bukan hanya sebagai pemutih gigi. Kandungan mineral dan vitamin C pada stroberi dapat menjaga kesehatan gigi, seperti memperkuat gusi serta membantu proses penyembuhan gusi berdarah. Selain itu juga, kandungan antioksidannya dapat melindungi gigi dari serangan penyakit keras seperti kanker.

Semoga Informasi dari kami bermanfaat. Terima kasih

Manfaat Strawberry Untuk Kesehatan Gigi

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.